Minggu, 19 Februari 2012

Opini

Selamat bergabung bersama di Website MGMP Matematika  SMP  Kabupaten Tulungagung
Mungkin cuma sedikit apa yang kami berikan bagi rekan rekan pendidik sekalian disini, namun hal itu merupakan cara kami untuk berbagi, meskipun dengan segala keterbatasan kami.
Satu hal yang perlu ditegaskan bahwa Website MGMP Matematika SMP Kabupaten Tulungagung terbentuk atas dasar pemikiran pentingnya pemanfaatan teknologi sebagai sarana berkomunikasi serta berbagi diantara kesibukan para rekan guru dalam melaksanakan tugasnya. Sebab selama ini disadari atau tidak, frekuensi pertemuan secara rutin dalam bentuk musyawarah masih sangat kurang.
Lebih dari itu…, kemampuan penguasaan kita terhadap  teknologi masih sangat  perlu diasah untuk mengimbangi laju perkembangan teknologi yang begitu pesat, yang sebenarnya pula dengan teknologi tersebut kita bisa memanfaatkannya dalam membantu keberhasilan proses pembelajaran.
Halaman Website MGMP Matematika SMP Kabupaten Tulungagung ini berisikan segala hal yang diperlukan untuk melaksanakan tugas, diantaranya perangkat RPP, Silabus, PROTA, PROMES dan perangkat lainya yang diperlukan.
Kami menyadari..., apa yang kami sampaikan masih jauh dari sempurna. Untuk itu, kami sangat membutuhkan peran serta para rekan pendidik untuk memberikan kritik, saran, serta pendapat dalam rangka menjadikan Website ini menjadi semakin baik dikemudian hari, sehingga bisa memberikan sumbangan  yang lebih berarti dalam memberikan bekal ilmu kepada para peserta didik kita.

0 komentar:

Posting Komentar