Kamis, 22 Maret 2012

Pengumunan Hasil UKA 2012

Anda Guru SMP di Kabupaten Tulungagung dan kesulitan melihat hasil pengumuman hasil UKA...???, Ataukah ingin memastikan bahwa nama Anda tercantum dalam daftar kelulusan yang dikeluarkan oleh Informasi Sertifikasi Guru...??? 
Sebenarnya dengan meng-klik link terkait sergur.kemdiknas yang berada disebelah kanan bawah halaman Web MGMP ini, anda dengan mudah sampai  pada situsnya.., Namun selalu kami berusaha untuk jauh memudahkan anda dalam memberikan informasi terbaru, untuk itu Team MGMP telah mempersiapkan link  alternatif yang berisikan daftar nama peserta yang LULUS dalam pelaksanaan ujian lalu, dan kami ambil dari situs resminya tanpa melakukan perubahan apapun  (kami ambil  dari situs pertanggal 22 Maret 2012).
Koq agak terlambat..??? Hal ini tidak lain disebabkan kesulitan untuk meng-akses secara langsung dari situsnya pada hari sebelumnya, mungkin disebabkan banyaknya yang ingin melihat pengumuman tsb (sak Indonesia selak kepengin weruh kabeh).
Sebanyak 553 peserta tingkat SMP se-Kabupaten Tulungagung yang dinyatakan LULUS, file dalam bentuk Ms. Word..., bisa dengan sangat mudah untuk dicetak. Selamat bagi rekan rekan yang sudah dinyatakan LULUS..., dan JANGAN LUPA..., kalau mengadakan acara Syukuran kami diundang Lho, he he...
Oh ya..., link downloadnya ada disini ( Ziddu ) atau disini ( MF )

0 komentar:

Posting Komentar